PELATIHAN BEKAM

DOKTER WADDA, ALUMNI LUAR NEGERI, PENULIS BUKU-BUKU BEKAM, MENGADAKAN PELATIHAN BEKAM standar MEDIS (MEDICAL CUPPING THERAPY TRAINING)

Beda dg yg lain,  1). langsung oleh dokter wadda. 2). praktek bekam sayat dg pisau bedah. 3).sesuai stndart medis. 4). teknik cepat diagnosti penyakit 5). lebih murah.

MOTIVASI DARI UST KATHUR

 

INFORMASI DI 085 232 992 669 ATAU 085 230 230 600

gedung kuliah pelatihan bekam dr.wadda school

Semua orang bisa membekam

semua orang bisa mengajarkan bekam

Tetapi bekam yang bagaimanakah yang anda lakukan?

bekam bagaimanakah yang anda pelajari?

Mari belajar bekam TIDAK dengan instan

Mari belajar meramu titik bekam dengan ilmu patofisiologi

Mari kita buka rahasia titik titik bekam di buku bekam, di poster bekam

Kenapa bukan anda sendiri yang mmbuat titik bekam kalau anda bisa

 

 

KURIKULUM PELATIHAN BEKAM DUA HARI

ILMU DASAR BEKAM.

    1. Tibun Nabi.
    2. Islam Dan Bekam
    3. Bekam Medis.
    4. Bekam Tradisional
    5. Perizinan Dan Legalitas
  1. DASAR-DASAR BEKAM
    1. Homeostasis.
    2. Anatomi Fisiologi Kulit dan darah.
    3. Fisiologi bekam
    4. Detoksifikasi
    5. Stimulasi
    6. Titik Bekem General
    7. Titik Bekam Local
    8. Titik Bekam Organ
    9. Titik Bekam Meridian
    10. Titik Bekam Nabi.
  2. TEKNIK DIAGNOSTIK
    1. Diagnostic Penyakit Meridian.
    2. Diagnostic Penyakit Organ.
    3. Teknik Deteksi Penyakit.
    4. Teknik Memilih Titik.
  3. TEKNIK DAN PRAKTEK BEKAM
    1. Indikasi
    2. Kontraindikasi
    3. Side Efek
    4. Praktek Sterilisasi.
    5. Teknik dan praktek Bekam Kering
    6. Teknik dan praktek Bekam Basah Dengan Jarum
    7. Teknik dan praktek Bekam Basah Dengan Sayat.

 

 

 

JADWAL PELATIHAN BEKAM

 

JADWAL PELATIHAN

 

11-12 Oktb   : Bekam Medis di Bogor

18-19 Oktb     : Bekam Medis di Lamongan

25-26 Oktb  : Bekam Spesialis di Bogor

1-2 Nopember bekam spesialistik Jakarta

15-16 Nopmb   : Bekam Medis Di KL

29-30  Nopmb : Bekam Akupungtur di Jakarta

6-7 dsember : bekam medis Lampung

13-14  Desemb  :Bekam Medis di jakarta

21-22 desember : teknik diagnostik medic, TCM dan MR di Jogja

 

 

Untuk di jakarta, hubungi bpk WIHDRI di 085753135004

Untuk di lamongan : setiap sabtu ahad, kalau tidak ada pelatihan di daerah lain.  Informasi dan pendaftaran di LAMONGAN, silahkan sms langsung ke manajemen di  085 232 992 669

 

IKUTILAH PELATIHAN BEKAM MEDIS, BERSAMA DOKTER WADDA’

ANDA AKAN  PRAKTEK LANGSUNG (TIDAK HANYA DEMO) PRAKTEK BEKAM SAYAT.

 

103 Comments

  1. Abu Najwan Hasibuan August 29, 2012 2:51 am  Reply

    berapa biaya pelatihan nya pak, syukron

  2. tuwandi September 1, 2012 2:13 pm  Reply

    sy dan 5 orang temen sy ingin mengikuti pelatihan bekam klo di cilegon alamatnya d mana y dan pendaftaran’y pigimana????

    • drwadda October 29, 2012 2:42 am  Reply

      BAGAIMANA KESAN DI CILEGON KEMARIN?
      KALAU DI LUAR KOTA ADA BEBERAPA MATERI YANG TIDAK KAMI AJRKAN KARENA KETERBATASAN WAKTU.
      KALAU DI RUMAH LAMONGAN, KITA AJARKAN HINGGA SABTU MALAM, AHAD BADA SUBUH FULL HINGGA SELESAI

  3. Abu Hariz September 5, 2012 2:31 am  Reply

    Assalamulaikum,
    Untuk daerah Jakarta dan sekitarnya kapan ada jadwal pelatihannya,

    Syukron

    • drwadda October 29, 2012 2:43 am  Reply

      DI JAKARTA SUDAH SERING KAMI ADAKAN SEJAK TAHUN 2007.
      EH GIMANA KALAO ANTUM JADI CEO-NYA?

    • drwadda September 2, 2013 4:04 am  Reply

      Pelatihan bekam medis dengan dr.wadda di jakarta akan diselnggarakan tanggal 4-5 oktober 2013
      Hubungi manajemen di jakarta Bpk Wihdri di nomer 085287896160 atau 085753135004
      .

  4. ahmad September 11, 2012 3:45 pm  Reply

    apakah ada pelatihan bekam di JABODETABEK (Jakarta,depok,Tangerang,Bekasi).
    alamat pelatihan di Cilegon,..? kalau saya berangkat dari jakarta ke cilegon jum’at malam/pulang kerja apakah ada tempat menginap,..? cara pembayaran & batas akhir pembayaran untuk pelatihan tgl 29 dan 30 september,..?

    • drwadda October 29, 2012 2:40 am  Reply

      AFWAN AKHI AHMAD, BELUM SEMPAT MEMBALAS.
      DI TEMPAT KAMI DISEDIAKAN PENGINAPAN DAN MAKAN SEPUASNYA (TAPI SEADANYA LO YA, HE HE HE).
      MUNGKIN ANTUM BISA IKUT ANGKATAN BERIKUTNYA

  5. Indra September 25, 2012 8:48 am  Reply

    apa sdh ada jadwal bln oktober 2012 ?
    kapan di adakan di wilayah bandung ?

    • drwadda October 29, 2012 2:38 am  Reply

      AFWAN UNTUK BANDUNG DAN SEKITARNYA BELUM ADA JADWAL, GIMANA KALAU ANTUM JADI CEO-NYA?

    • drwadda May 7, 2013 3:27 am  Reply

      insya allah besuk sabtu aha ini di bandung tgl 11-12 mei

  6. Saptabumi September 26, 2012 3:39 am  Reply

    ditunggu ya jadwal bulan oktober nya

    • drwadda October 29, 2012 2:38 am  Reply

      UNTUK NOPEMBER DAN DESEMBER KEMUNGKINAN LIBUR DULU. KARENA SAYA MAU UPGRADE ILMU DULU, DICHES BIAR GA LOW BAT

  7. Ir . zainul arifin October 6, 2012 3:11 pm  Reply

    saya angkatan 97 rencana bersama sama teman khususnya se alumni bisakah melanjutkan kembali ke tingkatan berikutnya kira kira kapan bisa diselenggarakan
    kalau keinginan kita se alumni dalam bulan november tahun ini . bagaimana menurut dr wadda umar

    • drwadda October 29, 2012 2:44 am  Reply

      NANTI PAK, BACA DULU BUKUNYA PAK ZAINULYA. SEMBUH SATU TITIK BAGIAN DUA, BEKAM UNTUK 7 PENYAKIT KRONIS

  8. Aliamsah Saragih October 20, 2012 1:35 am  Reply

    Salam dokter,

    Saya Aliamsah Saragih alumni sekolah bekam angkatan 54 dari Sangatta Kabupaten Kutai Timur Propinsi Kalimantan Timur. Kapan ada pelatihan untuk 7 penyakit kronis dan dimana saya mesan buku dr Wadda yang baru (7 penyakit kronis)

    Wassalam,

    Aliamsah Saragih

    • drwadda October 29, 2012 2:35 am  Reply

      BUKU SUDAH TERBIT. HUBUNGI TOKO BUKU ISLAM TERDEKAT

  9. sambas October 29, 2012 7:58 am  Reply

    Assalamualaikum,
    Pak kalau syarat jadi CEO apa aja? (penyelenggara),kalau pribadi boleh mengadakan pelatihan?
    Wassalam,
    sambas

    • drwadda November 2, 2012 6:06 am  Reply

      boleh saja. nanti sy kirim ke email

  10. desti rukmini October 30, 2012 3:14 pm  Reply

    Ass wr wb. Dok apakah ada pelatihan bekam untuk wanita?

    • drwadda November 2, 2012 6:06 am  Reply

      ada, kami beberapa kali ada peserta dari wanita (ahwat/umahat)

  11. Audi Ahmad Syafi'ie November 28, 2012 4:32 pm  Reply

    Assalamu’alaikum…..
    Sy mengamalkam bekam keliling, ketemen2 sudah lama, tapi sy tidak pernah belajar secra resmi/langsung ke ahli bekam, hanya belajar dr buku2 bekam termasuk buku2 dr.wadda… skr malah banyak org ingin belajar ke saya… sy jd bingung krn kl sy ajari mrk takutnya “salah” tp kl ga mau ngajari takut dianggap “kikir ilmu” makasy ingin tau kapan pelatihan yg sangat lengkap bs sy ikuti, apakah harus ke jatim atau di jabotabek jg ada dan berapa kisaran biaya yg hrs disediakan……

    • drwadda September 2, 2013 3:22 am  Reply

      kalau mau ke jatim-lamongan diadakan rutin setiap sabtu ahad, kec ke luar kota.

      kalau di jakarta, Pelatihan bekam medis dengan dr.wadda di jakarta akan diselnggarakan tanggal 4-5 oktober 2013.
      Hubungi manajemen di jakarta Bpk Wihdri di nomer 085287896160 atau 085753135004

    • drwadda September 2, 2013 3:26 am  Reply

      ke lamongan atau kalau ada jdwal ke makasar bisa ke makasar.

  12. suprapto December 4, 2012 1:52 am  Reply

    Ass.wr.wb.
    Mohon diberitahu bila ada pelatihan bekam lagi waktu dekat ini dan berapa biaya pelatihannya
    terimakasih

    wassalam

    • drwadda September 2, 2013 4:00 am  Reply

      Pelatihan bekam medis dengan dr.wadda di jakarta akan diselnggarakan tanggal 4-5 oktober 2013
      Hubungi manajemen di jakarta Bpk Wihdri di nomer 085287896160 atau 085753135004
      .

      ayo datang ke lamongan saja setiap ahad dan senin dua hari sms saya di 085230230600

      • drwadda September 2, 2013 4:01 am  Reply

        ralat. setiap sabtu dan ahad

  13. vivi oemar December 8, 2012 3:17 pm  Reply

    Asslm wr wb..dok pelatihan bekam untuk wanita di jakarta/bekasi kapan lagi diadakan..??

    • drwadda September 2, 2013 3:28 am  Reply

      Pelatihan bekam medis dengan dr.wadda di jakarta akan diselnggarakan tanggal 4-5 oktober 2013
      Hubungi manajemen di jakarta Bpk Wihdri di nomer 085287896160 atau 085753135004

    • drwadda September 2, 2013 3:59 am  Reply

      Pelatihan bekam medis dengan dr.wadda di jakarta akan diselnggarakan tanggal 4-5 oktober 2013
      Hubungi manajemen di jakarta Bpk Wihdri di nomer 085287896160 atau 085753135004
      .

      ayo datang ke lamongan saja. sms saya di 085230230600

  14. amir tohar January 14, 2013 2:49 pm  Reply

    Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Dok< saya amir tohar alumni 97 tolong dok dimasukkan ke klinik alumni> syukron dok

    • drwadda February 2, 2013 11:26 pm  Reply

      alamatnya lengkap mana?

  15. Ahmad rasyid January 16, 2013 4:59 pm  Reply

    Asww, sy sdh ;ebih dari 3 ribu kali membelkam mau ikut pelatihan Bekam Ahli. kapan waktu terdekat dari sekarang..? sukron.

    • drwadda February 3, 2013 12:22 am  Reply

      kekurangan bagi yang sudah membekam ribuan kali, biasanya:
      1. Teknik sterilitasnya belum stndar medis.
      2. Teknik diagnostiknya belum stndar
      3. teknik pemilihan titiknya biasanya karena pengalaman selam ini

  16. Laily habibah January 18, 2013 8:13 pm  Reply

    Dok dibekasi dimana yah tempat kursusnya…?klo gak ada saya siap jadi CEO pribadi, syaratnya apa ya…sukron

    • drwadda February 2, 2013 11:24 pm  Reply

      silhkan dibuka di email anda

  17. abu salma January 23, 2013 12:36 pm  Reply

    Dr, kn pelatihan d jakarta dalam waktu dekat?

    • drwadda January 23, 2013 2:22 pm  Reply

      smntara belum ada jadwal

  18. hazwani hawa January 31, 2013 12:16 pm  Reply

    ASSLKM SAYA HAWA,SAYA NAK TANYA ADA TAK LATIHAN PERUBATAN ISLAM BEKAM,AKUPUNTUR DIAGNOS TAPAK TANGAN,IRIDOLOGI KIROPRAKTIK DAN LAIN-LAIN,SAYA DARI MALAYSIA INGIN BELAJAR DAN MENETAP DISANA SEMENTARA UNTUK BELAJAR.

    • drwadda February 2, 2013 11:12 pm  Reply

      ya ada, tapi jangan sendiri, harus berdua

  19. budi February 4, 2013 10:23 pm  Reply

    untuk area bali ada nggak kapan ngadain kursusnya

    • drwadda May 8, 2013 9:07 am  Reply

      belum ada jadwal ke bali. silahkan ke lamongan

  20. erliyana February 9, 2013 6:29 pm  Reply

    dr, kapan bs dilaksanakan pelatihan bekam di banda aceh?

    • drwadda May 8, 2013 8:59 am  Reply

      kumpulkan 10 orang, lalu undang saya ke aceh.

  21. Mohammad Ali Hassan February 21, 2013 2:58 am  Reply

    Assalamu’alaikum warahmatullah..
    Kalau mahu belajar jadi tukang bekam, pelajaran dari awal, mahu mengambil masa berapa lama? Adakah sudah boleh jadi tukang bekam selepas itu? Jazaakallaahukhair..

    • drwadda May 7, 2013 4:39 am  Reply

      ya ini

      fasilitas
      1. Modul.
      2. Makan
      3. Penginapan.
      4. Praktek
      5. Sertifikat

      inya allah 18-19 mei untuk angkatan 108. dan angkatan berikutnya 8-9 juni, UNTUK PAKET DUA HARI di lamongan

      pertanyaan lain silahkan sms di 085230230600

      di banding di tempat lain, insya allah pelatihan ini lebih murah dengan ilmu yang lebuih banyak. Karen anda langsung praktek bekam sayat ke manusia.

  22. Ahmad Ade Husnanda March 9, 2013 2:48 pm  Reply

    Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Ustd dr. Wadda.. saya mau ikutan pelatihan bekam
    Kapan diadakan untuk bulan Maret 2013 Ini..?
    saya dari Kepulauan Riau.
    Mohon di kabari ya..
    Jazakallah..

    • drwadda May 7, 2013 4:27 am  Reply

      inya allah 18-19 mei untuk angkatan 108. dan angkatan berikutnya 8-9 juni di lamongan
      di riau belum ada jadwal.
      pertanyaan lain silahkan sms di 085230230600

  23. iyyun March 15, 2013 2:36 pm  Reply

    dok,apa syarat untuk mengadakan pelatihan bekam di jakarta,berapa biaya yang dikeluarkan n minimal jumlah pesertax?bisa ga pelatihanx bukan minggu,tp jumat sabtu misalx.syukron dok..

    • drwadda May 7, 2013 4:15 am  Reply

      bisa saja tidak sabtu minggu. tapi sabtu minggu kan libur. jadi banyak peserta yang ikut. sudah saya krim di email

  24. Budhi March 25, 2013 1:43 am  Reply

    Dok, Kapan diadakan kembali pelatihan bekam di Jakarta ? dan Berapa biaya pelatihan bekamnya?

    • drwadda May 7, 2013 3:53 am  Reply

      afwan di jakarta belum.
      inya allah 18-19 mei untuk angkatan 108. dan angkatan berikutnya 8-9 juni

      pertanyaan lain silahkan sms di 085230230600

    • drwadda May 7, 2013 3:54 am  Reply

      di banding di tempat lain, insya allah pelatihan ini lebih murah dengan ilmu yang lebuih banyak. Karen anda langsung praktek bekam sayat ke manusia.

  25. kasrul wahid March 25, 2013 4:54 am  Reply

    Assalamu’alaikum,..kaefa haluk dok???…afwan dok ana tinggal di jambi sekarang sebelumnya tinggal di makassar,rencana ana mau buat seminar bekam dan ruqyah kemudian mengadakan pelatihan bekam… dan tlah ada bbrapa orang yg mau ikut pelatihan jadi km mau mengundang dok ke jambi,gmna dok??..atau mungkn ada saran dok???..

    • drwadda May 7, 2013 3:51 am  Reply

      bisa saja ke jambi, tapi mohon konfirmasi 2 bulan sebelumnya ya.

  26. yudi March 29, 2013 6:10 am  Reply

    assalammuaaikum,
    saya sudah membeli buku “bebas stroke dengan bekam” dan “bekam untuk 7 penyakit kronis” , sementara “sembuh dengan satu titik ” tidak saya temukan, karena kehabisan stok di garmedia Salemba. Mungkin ada informasi untuk buka pertamanya dok.
    saya juga berminat belajar bekam, kapankah jadwalnya di JABODETABEK yang diadakan bukan di hari kerja?

    • drwadda May 7, 2013 3:55 am  Reply

      di jakarta belum ada jadwal.
      inya allah 18-19 mei untuk angkatan 108. dan angkatan berikutnya 8-9 juni

      pertanyaan lain silahkan sms di 085230230600

  27. Abu ibrahim April 2, 2013 9:49 am  Reply

    Asslamau aliakum,, dokter untuk bulan april ini kapankah ada pelatihan bekamnya…?

    • drwadda May 7, 2013 3:22 am  Reply

      inya allah 18-19 mei untuk nagkatan 108. dan angkatan berikutnya 8-9 juni

  28. Rina April 8, 2013 5:06 am  Reply

    dalam wktu dkat ni ad plathan bekam g d wil. jakarta atau bandung?

    • drwadda May 7, 2013 3:34 am  Reply

      rina, besuk tanggal 11-12 ini ada di bandung. sms saya saja ya di 085230230600

  29. dina mardiana April 16, 2013 4:44 am  Reply

    Maaf dok mau tanya biaya pelatihan slm 2 hari brp ya?? Trus dapet sertifikat tdk?

    • drwadda May 7, 2013 3:10 am  Reply

  30. rini April 20, 2013 12:38 pm  Reply

    assalamualaikum warrahmatullahiwabarakatuh… dok saya sangat tertarik mendalami titik diagnostik dan pemilihihan titik bekam(saya ingin kursus berapa biayanya?).dan apakah membeli buku terbaru (7penyakit kronis) bisa scara online?

    • drwadda May 7, 2013 3:01 am  Reply

      buku sudah beredar di toko

  31. margo May 5, 2013 3:32 am  Reply

    Apakah tiap sabtu minggu di adakan pelatihan rutin tiap minggunya?sy cm ad waktu sabtu minggu,sy dr bekasi,kl ke lamongan naek apa y?

    • drwadda May 7, 2013 2:54 am  Reply

      kalau saya tidak ada acara di luar lamongan, maka setiap sabtu minggu diadakan di lamongan. Biasanya ada acara di luar kota yang dicancel. Tetapi secara rutin ada di lamongan sebulan sekali

  32. sutardi June 3, 2013 2:01 pm  Reply

    assalammuallaikum,dok mautanya?sudah pernahkah di adakan pelatihan di jogja?klu bln ini dijogja ada plthn gk?ana pernah ikut thn 2005 di hpa dan sampai skrg masih melakukan praktek bekam tp masih lom pnya sertifikat dan ijin prakteknya.ana ingin bljr langsung dari bpk rcna bln ini,kpn dan dimana.biayanya brpa.sukron

    • drwadda September 2, 2013 3:39 am  Reply

      di jogja baru saja.
      kenapa tidak kontak lewat hp saja

    • drwadda September 2, 2013 3:54 am  Reply

      ayo datang ke lamongan saja. sms saya di 085230230600

  33. joko purnomo June 17, 2013 1:52 pm  Reply

    ass. dok sya ingin mengikuti platihan bekam apakah ada dibandung, kapan dan biayanya brapa?wsslm,terimakasih.

    • drwadda September 2, 2013 3:07 am  Reply

      ya mas joko silahkan datang ke lamongan

    • drwadda September 2, 2013 3:38 am  Reply

      ke jakarta saja, bandung sudah lewat
      Pelatihan bekam medis dengan dr.wadda di jakarta akan diselnggarakan tanggal 4-5 oktober 2013
      Hubungi manajemen di jakarta Bpk Wihdri di nomer 085287896160 atau 085753135004

  34. hary June 22, 2013 7:40 am  Reply

    assalamu’alaikumwabarakatuh.. Dokter apakah ada pengadaan buku/modul bekam akupresur dn kiropktik? Bgaimna sya bisa mendapatknnya?

    • drwadda September 2, 2013 3:37 am  Reply

      ada bisa beli di toko buku

  35. siti nurhayati August 14, 2013 2:51 am  Reply

    Assalamua’alaikum Wr.Wb.,

    Dok, mau tanya untuk pelatihan bekam di bogor atau jakarta apakah ada?
    Kalo boleh tahu, biayanya berapa?

    Terimakasih.
    Wassalam

    • drwadda September 2, 2013 2:27 am  Reply

      Hubungi manajemen di jakarta Bpk Wihdri di nomer 085287896160 atau 085753135004
      Pelatihan bekam medis dengan dr.wadda di jakarta akan diselnggarakan tanggal 4-5 oktober 2013.

  36. dr Roswita August 24, 2013 1:25 pm  Reply

    Assalamualaikum www
    Dok….kalau untuk pelatihan bekam 5-6 oktober di jakarta sdh buka pendaftaran dari sekarang ?
    Biaya pelatihannya berapa ya ?
    terima kasih

    • drwadda September 2, 2013 2:08 am  Reply

      sudah. silahkan hubungi manajemen di jakarta, Bpk Wihdri di 085287896160 atau 085753135004

    • drwadda October 9, 2013 3:07 pm  Reply

      UNTUK DI JAKARTA TGL 7-8 DESEMBER 2013, Hubungi manajemen di jakarta Bpk Wihdri di nomer 085287896160 atau 085753135004

  37. shayful August 28, 2013 1:43 am  Reply

    assalammualaikum dr. wadda. salam syawal.
    saya ingin mengikuti kursus bekam 2 hari bersama dr wadda sendiri. tapi saya dari Sabah, Malaysia. Mahu tanya, adakah kenderaan yang mudah untuk pergi dan balik ke airport? adakah tempat penginapan di tempat kursus? berapa ka kos untuk berkursus dan termasuk penginapan sepanjang berkursus? terima kasih dokter batas responya ya…wassalam.

    • drwadda September 2, 2013 2:05 am  Reply

      iya. Naik pesawat kualalumpur ke surabaya. dari surabaya air port naik travel ayu indah Rp 100.000 langsung sampai rumah saya.

    • drwadda September 2, 2013 2:15 am  Reply

      silahkan dibuka email anda. ada juga kawan dari malaysia yang mau ikut.

    • drwadda October 9, 2013 3:06 pm  Reply

      ikut di jakarta saja tuan.
      UNTUK DI JAKARTA TGL 7-8 DESEMBER 2013, Hubungi manajemen di jakarta Bpk Wihdri di nomer 085287896160 atau 085753135004

  38. Indah Kurniawati September 1, 2013 6:02 pm  Reply

    assallamualaikum dokter wadda umar yang diRahmati Allah swt. Alhamdulillah saya pribadi sudah baca buku2 karyanya dokter diatas. Dan di sini penjualan buku karya dr wadda luar biasa bngt. Dan Alhamdulillah saya disini diamanahi sbgi tim administrasi di Institute Thibbun Nabawi Hong Kong. Dengan kerendahan hati kami, sudikah dokter singgah di hk untuk berbagi ilmu dan kisah..KAMI RATUSAN BAHKAN RIBUAN MENANTI KEDATANGAN ANDA DISINI! Kami sudah membuktikan kedasyatan thibbun nabawi, SAYA INSYA ALLAH BERSEDIA JADI CEO nya? Dr wadda, please..please…please ke HONG K0NG dong?

    • drwadda September 2, 2013 2:02 am  Reply

      ya mbak endah. Siap! semoga Allah memudahkan. kalau pas mudik silahkan mampir ke lamongan ya.

    • drwadda September 2, 2013 2:41 am  Reply

      insya allah siap. hubungi saya di 085230230600

    • drwadda October 9, 2013 3:05 pm  Reply

      siap saja, yang penting siapkan pesertanya sekitar 30 orang

  39. wira September 2, 2013 3:21 am  Reply

    assalm pak dokter saya ingin ikut pelatihan klinik bekam untuk wilayah sulawesi barat

  40. Harris Turmuzi September 7, 2013 5:39 am  Reply

    Assalamu’alaykum,
    saya haris dari bekasi, sangat tertarik untuk mengikuti pelatihan bekam dr. wadda, cuma kenapa setiap ditanya masalah biaya tidak pernah disebut, jangan2 mahal neeh ^_^

    • drwadda October 9, 2013 3:00 pm  Reply

      biaya tergantung fasilitas dan paket yang dambil, jadi ada yng murah, mahal, sangat mahal, bahkan gratis.
      makanya tdk ditampilkan. tapi bs sms saja kalau serius

  41. arif September 16, 2013 8:00 am  Reply

    kalo dari stasiun lamongan naik apa ?

    • drwadda October 9, 2013 2:52 pm  Reply

      nai bis, tapi dari kota mana dulu? lebih baik trun tuban. rutelengkap bs sms saya

  42. Abu Julaibib September 24, 2013 6:26 am  Reply

    assalamualaikum warrahmatullahiwabarakatuh…

    Semoga keberkahan dan kesehatan untuk dok Wadda A. Umar beserta keluarga. Aamiiin.

    O yaa dok saya sdh mulai membaca buku2 dok Wadda sejak +- 2007 .. dan sudah mengikuti pelatihan bekam profesional yg diselenggarakan di Serpon. Saat itu mengesankan banget, Joke2 segar dok Wadda sangat hidup. dan kami masih menyimpan chart garis meredian tubuh dari dok Wadda.

    Saat itu ada murid2 dok Wadda yg hebat2 , bu Susintawati H, bu Redia F Rista, Bu Nurnaningsih Arifin, bu Errina Pohan, bu Yanie Quen, ada pak Supriyadi El betawi yg masih aktif mengisi TCM di : https://www.facebook.com/groups/191706094262685/?fref=ts

    Alhamdulillah Ilmu yg dok Wadda Ajarkan sangat bermanfaat, semoga diterima Allah sebagai amal baik. Aamiiin.

    O yaa dok …. pingin sekali mengadakan pelatihan bekam dgn Pak Dok Wadda sebagai Trainernya. Persyaratan apa yg bisa kami siapkan yaa pak untuk menggolkan planing ini.

    # untuk wilayah Ponorogo Madiun Magetan dst.

    Matursuwun,

    Wasalamu ‘alaikum waramatullah.

    • drwadda October 9, 2013 3:14 pm  Reply

      syaratnya kumpulkan saja peserta sebanayk banykanya. nanti hubungsin sy di sms

  43. R.Asari September 26, 2013 3:16 pm  Reply

    Dr.kapan ada pelatihan bekam di lampung, tempat dan lokasinya di mana, dan biaya brp…..? Mksh

    • drwadda October 9, 2013 2:47 pm  Reply

      di lampung ditunda karena sepi peminat. ke jakarta saja ya

  44. Awendra Ikhlas October 9, 2013 3:00 am  Reply

    Assalamualaikum wr,wbkh.
    Mau ty dok, ada jadwal pelatihan di Tanjungpinang (kepri), nggak ya?

    • drwadda October 9, 2013 2:43 pm  Reply

      belum ada, dulu pernah. gmnkalo antum kumpulkan beberapa orang?

  45. Budi Winarni October 11, 2013 1:21 pm  Reply

    Assalamu’alaikum dokter.
    Saya ingin ikut pelatihan akupunktur praktis dan herbal. Untuk bulan Oktober atau Nopember 2013 kapan diadakannya ya ?
    Syukron.

    Winarni – Samarinda

    • drwadda October 16, 2013 2:03 am  Reply

      ya silahkan saja, sms dulu ya untuk konfirmasi
      Ada 5 macam/ 5 paket pelatihan herbal
      1. Paket ilmu meracik herbal
      2. Paket ilmu menjual herbal.
      3. Farmakokognisi herbal
      4. Terapi herbal.
      5. Herbalo medikus

      Umumnya orang suka paket yang 1 dan ke 2. Kenapa?

  46. Yanti February 8, 2014 10:51 pm  Reply

    Mohon maaf untuk jadwal di tahun 2014 daerah jabodetabek kapan saja ya? ada perubahan biaya tidak? terima kasih

    • drwadda February 17, 2014 2:39 pm  Reply

      jadwal ada di web site

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*